Indonesia, Travel

Top Travel Gadget Yang Kamu Bisa Beli Dari Lazada Indonesia

Siapa sih yang gak suka travelling? Travelling itu selalu digemari oleh banyak orang, karena dianggap sebagai sesuatu yang seru dan menyenangkan. Bahkan, keseruan dari travelling ini kadang sudah terasa meskipun baru dalam tahap packing barang. Nah, buat kamu yang mau travelling, biar perjalanan tetep seru dan nyaman. Perlu disimak nih, barang apa aja yang harus kamu bawa.

  1. Powerbank

Biar HPmu gak kelaparan saat travelling, maka pengisi daya baterai portabel ini akan sangat berguna. Selain karena tidak memungkinkan untuk mengisi daya baterai dengan charger sembari jalan-jalan, perlu diingat tidak semua lokasi travelling memiliki akses daya listrik. Untuk itu, bawalah powerbank untuk berjaga-jaga. Sesuaikan kapasitas powerbank dengan perjalananmu. Semakin jauh dan terpencil kamu mungkin akan membutuhkan kapasitas yang jauh lebih besar.

  1. Universal Travel Adapter

Kamu bakal mati gaya kalo baterai gadgetmu habis semua. Nah, alat yang satu ini penting banget, terutama saat kamu traveling ke luar negeri. Steker kabel charger kita belum tentu pas dengan stop kontak yang ada di tempat tujuan. Singapura dan Amerika, misalnya, memberlakukan tipe stop kontak yang berbeda dari Indonesia. Dengan universal adapter ini, kamu bisa mencolokkan kabel stekermu ke stop kontak dengan bentuk apapun. Disarankan untuk bawa travel hubs juga yah jika travel ramai-ramai biar gak rebutan.

  1. Setrika Mini

Traveling dengan barang bawaan yang banyak kadang membuat baju di dalam koper ataupun tas menjadi kusut. Pasti nggak pede dengan baju kusut saat jalan-jalan. Untuk mengatasinya, setrika mini untuk menemani perjalananmu. Dengan setrika mini, kamu akan menjadi rapih dan kece saat jalan-jalan.

  1. Kamera

                                                                                 Source: comparemunafa                                                                                      

Mengabadikan momen-momen indah sepanjang perjalanan adalah hal yang penting, terutama saat kamu ingin menceritakannya kepada orang lain. Untuk itu, siapkan sebuah kamera kamu supaya kamu bisa mengabadikan momen-momen yang tak terlupakan saat tarvelling.

  1. Tripod

Alat satu ini memang bisa dibilang cukup berat dan memakan ruang saat traveling. Namun, kamu akan menyesal bila tak membawanya. Karena tripod akan memudahkan kamu mengambil gambar diri saat tidak menemui orang yang bisa Anda mintai pertolongan untuk menekan shutter kameramu.

  1. GPS

Kemajuan teknologi membuat teknologi navigasi Global Positioning System (GPS) menjadi mudah digunakan. Biar gak nyasar dan menghabiskan waktu, jangan lupa bawa GPS yah.

  1. Kulkas Portable

Bingung ingin mendinginkan minuman ketika sedang traveling atau berada dalam kemacetan? Kulkas portable adalah solusi terbaik yang bisa kamu coba. Kulkas portable merupakan sebuah kotak pendingin yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana.

  1. Speaker Bluetooth

Yang terakhir ini, gak kalah penting untuk dibawa, speaker bluetooth! Apalagi jika kamu pencinta musik. Mendengarkan suara penyanyi atau vokalis band favorit akan lebih menyenangkan jika menggunakan speaker. Liburan bakal terasa lebih berkesan jika ditambah suasana yang mendukung.

Nah buat kamu yang belum punya barang-barang di atas, pas banget nih. Cepetan kunjungi id.paylesser.com, di sana ada Voucher Lazada  yang bisa kamu gunain untuk beli barang-barang di atas dengan harga diskon, cukup masukan kuponnya saat checkout pembayaran. Buruan cek yah, soalnya sekarang lagi ada Lazada Promo yang diskonnya gila-gilaan guys. So don’t miss it!